Binkam

Malam Akhir Pekan, Patroli Polsek Cepu Sasar Obyek Vital Dan Wilayah Perbatasan

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk mengantisipasi balap liar dan tindak kejahatan dimalam akhir pekan, Polsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli malam hingga dini hari di wilayah Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Patroli dilakukan dengan menyasar wilayah rawan seperti pusat keramaian masyarakat taman seribu lampu cepu, taman tuk buntung, serta obyek vital seperti terminal, stasiun kereta hingga wilayah perbatasan Cepu Padangan Jawa Timur di wilayah Ketapang.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana, membeberkan, patroli sebenarnya sudah rutin dilakukan dalam 1 X 24 jam.

Selain antisipasi gangguan kamtibmas kita juga antisipasi jika terjadi balap liar,” kata Kapolsek Cepu, Minggu, (25/09/2022).

Tidak hanya patroli atau lewat saja, namun petugas Polsek Cepu juga menduduki lokasi yang dipatroli untuk memantau situasi yang ada di wilayah setempat.

Bahkan tak jarang acap kali petugas juga menyampaikan imbauan kepada warga yang ditemui dijalan.

“Selain patroli juga kita sampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Terutama agar selalu hati hati dan waspada. Salah satunya dengan mengunci sepeda motor saat diparkir apalagi situasi malam minggu yang ramai,” jelasnya.

Kapolsek Cepu berpesan kepada kawula muda, agar tidak ada yang melakukan balap liar, karena hal tersebut dapat meresahkan masyarakat.

“Kita sambangi anak anak muda yang nongkrong, kita imbau untuk tidak melakukan trek trekan atau balap liar,” pungkasnya.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait