BinkamFeaturedFrameYanmas

Polres Magelang Kota Kembali Lakukan Baksos Bersama Mahasiswa dan Ormas

Polres Magelang Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Magelang Kota Polda, Jawa Tengah kembali melakukan bakti sosial bersama mahasiswa dan ormas dengan membagikan paket beras kepada beberapa warga di wilayah hukum Polres magelang kota, Jum’at (16/9/2022).

Kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket beras 5 kilogram kepada warga yang terdampak penyesuaian harga BBM dilakukan di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Magelang kota yaitu wilayah Polsek Magelang Utara, Polsek Magelang Selatan, Polsek Magelang Tengah dan Polsek Bandongan.

Bakti sosial personel Polres Magelang Kota bersama perwakilan mahasiswa dan ormas dipimpin Wakapolres Magelang Kota, Kompol Supriyadi, S.H. dan beberapa pejabat utama. Kegiatan diawali apel pemberangkatan dihalaman apartemen mosvia dilanjutkan berangkat secara bersama-sama menuju lokasi penyerahan bantuan.

Kompol Supriyadi, S.H. mengatakan hari ini kita kembali melakukan kegiatan yang mulia dengan tetap melibatkan mahasiswa dan ormas dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Hari ini kita serahkan bantuan 200 paket beras untuk pengemudi ojol, opang, becak, pekerja panggul dan pedagang kecil,” kata Kompol Supriyadi.

Kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos memberikan bantuan berupa sembako yang merupakan wujud kepedulian Polres Magelang Kota kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. “Semoga dapat bermanfaat dan kita merencanakan akan mengadakan lagi minggu depan,” ujarnya.

Baksos digelar secara mobile yaitu di depan Pasar Rejowinangun, depan Kantor PMI, simpang vulgo, depan apotek K24 menowo dan Terminal Tidar dan rest area Bandongan.

“Selain itu juga ada yang dipusatkan di halaman Kantor Polsek Magelang Tengah dan balai RW 3 Potrobangsan,” pungkas Wakapolres.

Berita Terkait