LantasYanmas

Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Polantas Blora Gelar Bakti Sosial Di Lokasi Ibadah

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022, Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar Bakti sosial di lokasi ibadah, salah satunya adalah di Masjid Baitul Ghofur kecamatan Tunjungan.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik,SIK,MA mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67. “Hari ini kita membersihkan tempat ibadah yaitu masjid serta memberikan bantuan perlengkapan kebersihan pada takmir masjid Baitul Ghofur. Selain itu juga kita serahkan bantuan paket sembako kepada mereka,” kata Kasat Lantas Polres Blora.

Berbekal sapu, dan pel anggota Satlantas Polres Blora membersihkan setiap sudut masjid yang dijadikan lokasi kegiatan, sejumlah anggota juga memunguti sampah, mencabut rumput serta mengepel lantai masjid.

Kasat Lantas menambahkan kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa Polri dekat dan mengayomi seluruh masyarakat.

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat serta masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67,” tambah Kasat Lantas.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait