FeaturedFrame

Polri Hadir : Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendang Panjang bantu Warga Difabel

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Polri Hadir, itulah yang selalu ditanamkan kepada seluruh personel Kepolisian, khususnya di Wilayah Hukum Polres Pekalongan Kota.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandang Panjang, Aipda Samsul Burham, bersama Dinas Sosial Kota Pekalongan memberikan pelayanan kepada salah satu warga difabel.
Pelayanan yang dilakukan yaitu mengantar warga difabel tersebut untuk melakukan rekam E- KTP, untuk melengkapi identitas diri, sehingga nantinya dapat digunakan sebagai syarat administrasi penerimaan bantuan dari pemerintah.
Warga difabel yang sempat digendong Bhabinkamtibmas karena tidak bisa berjalan itu, beralamat di Jalan Kunti Utara Gang Widoro  RT 04 RW 07 Kelurahan Kandang Panjang Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Purno Utomo, S.H., mengatakan bahwa setiap anggota Polri harus hadir ditengah tengah masyarakat, untuk memberikan pelayanan prima kepada siapapun seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandang panjang.
Dengan adanya kehadiran Anggota Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait