Binmas

Polsek Pekalongan Utara Gencar Patroli dan Penerangan Keliling Sosialisasikan Prokes

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng gencar Patroli dan Penerangan Keliling (penling) Sosialisasikan Prokes untuk cegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara, Sabtu (16/07/2022).
Sasaran Patroli dari Polsek Pekalongan Utara
adalah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker maupun tidak mematuhi protokol kesehatan dna petugas patroli mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat.
Pelaksanaan patroli dan Penerangan Keliling oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.
Kapolsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng kompol Joko Hendro Sulistiyo, S. Pd., S.E., M. Si mengatakan bahwa pelaksanaan patroli terus ditingkatkan dan harus terus dipantau guna menekan penyebaran Covid-19.
“Patroli kita kerahkan di tempat – tempat umum maupun. Perkantoran dan pemukiman warga di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara demi menghindari  penyebaran covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan.”
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait