BinkamBinmas

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bogorejo Polres Blora Intensif Patroli Bersenjata

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif melaksanakan patroli bersenjata, Minggu, (17/07/2022). Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah tindak kriminalitas di wilayah setempat.

Adapun sasaran patroli adalah tempat ibadah, pusat perbelanjaan, sekolah, kantor perbankan, gerai ATM dan obyek vital lainnya.

Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi,SH,MH membeberkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate. Patroli kepolisian rutin dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas di Blora.

“Patroli kali ini menyasar kantor perbankan dan gerai ATM, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri,” ucap Kapolsek.

“Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk mengambil serta mentranfer uang sewaktu waktu di mesin ATM. Untuk itu kita antisipasi dengan patroli,” tandas Kapolsek.

Dalam patroli petugas Kepolisian menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tidak lupa dialogis dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV untuk cegah kriminalitas.

Kapolsek Bogorejo menegaskan, patroli rutin yang dilaksanakan di obyek vital perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait