FeaturedPembinaan Personel

Jelang HUT Polri Ke-76, Polres Karanganyar Home Visit Anggota Yang Sedang Sakit

Polres Karanganyar – tribratanews.jateng.polri.go.id – Menjadi tugas dan tanggung jawab dari suatu instansi untuk memberikan layanan kesehatan bagi pegawai atau karyawannya. Termasuk dalam hal ini TNI/Polri, dalam kedinasannya, Personil Polri khususnya Polres Karanganyar senantiasa mendapatkan perhatian dari kesatuan dalam hal Kesehatan.
Pemgawasan dan perawatan anggota yang sakit menjadi salah satu perhatian dari Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. bahkan dalam beberapa kesempatan, Kapolres nenyempatkan membezuk anggotanya yang sedang mengalami sakit.
Menyambut HUT Polri Ke-76, Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K., diwakili Kabag SDM Kompol Bambang Erwadi dan didampingi para kasubbag di Bag SDM, melakukan home Visit ke AKP Jaka Sriyana yang sedang sakit stroke dan diabetes. Selain ke rumah AKP Jaka Sriyana, team yang dipimpin Kabag SDM juga berkunjung ke kediaman Ipda Sukarno.
“Atas perintah dan petunjuk pimpinan, kami melakukan home visit ke kediaman rekan-rekan anggota Polres Karanganyar yang sedang sakit, kami disertai team dokkes memeriksa kesehatan serta mendengarkan aspirasi dari beliau-beliau untuk kami laporkan kepada pimpinan. Pada prinsipnya, kunjungan kami bermaksud memberikan support kepada rekan-rekan kami yang sedang sakit agar semangat apalagi menjelang HUT Polri Ke-76.” terang Kabag SDM.
Kabag SDM menegaskan, bahwa kegiatan seperti ini (home visit) tidak hanya dilakukan saat ada mommen tertentu, kegiatan ini konsisten dilaksanakan oleh Polres Karanganyar sebagau bentuk perhatian dan kepedulian institusi  kepada anggota yang sedang sakit. (humasreskra)

Berita Terkait