Binmas

Sambangi Pengurus Ponpes Bumi Darussalam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme. Sekaligus sosialisasikan penerapan 5 M, dengan menyambangi Ust Rondi selaku tokoh agama dan di Kelurahan Kandri.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu-isu yang memecah belah persatuan bangsa. Dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi-narasi berita hoax yang beredar di media sosial, Selasa (17/05/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati dalam kesempatannya memberikan himbauan tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para warga binaan toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terpapar oleh faham faham radikalisme.

Bhabinkamtibmas juga tak lupa mensosialisasikan dan himbauan pencegahan Covid-19 dalam hal ini yaitu untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan melalui 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi aktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019.

Ditempat terpisah, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.i.K, S.H., M. Hum. melalui Kapolsek Gunungpati Kompol dr. Warijan, S.H., M.M. mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

Damar_STT

Berita Terkait