Samapta

Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Minggu, Polres Karanganyar Sebar Anggota di Titik Rawan

Polres Karanganyar – Tribratanews.jateng.polri.go.id| Demi menjaga kondusifitas kamtibmas, Polres dan Polsek jajaran Polres Karanganyar melaksanakan patroli serentak di sejumlah titik rawan maupun obyek vital di seluruh wilayah di Kabupaten Karanganyar. Sabtu (15/5) malam sampai Minggu (16/5) dini hari.

Kegitan patroli ini juga dibantu oleh personil Kodim 0727/Karanganyar dan Koramil jajaran yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo menyampaikan bahwa Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) ini merupakan langkah preventif dari Polres Karanganyar untuk menjaga agar situasi kamtibmas di Kabupaten Karanganyar tetap aman dan nyaman.

“Melalui kegiatan KRYD ini kami harapkan dapat mencegah munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Karanganyar. Seperti aksi premanisme, anarkisme, konvoi, knalpot brong, balap liar, dan lain sebagainya,” ungkap Kapolres Karanganyar.

Menindaklanjuti atensi dari Kapolres, 17 Polsek jajaran di Polres Karanganyar juga serentak sebar lebar anggotanya di titik rawan gangguan kamtibmas. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Karanganyar.

“Alhamdulillah, dengan kegiatan seluruh personil malam tadi, wilayah Karanganyar saat ini masih aman dan kondusif. Tanpa ada kejadian menonjol yang dapat mengganggu kamtibmas,” tutup Kapolres.

Humas Polres Karanganyar

Berita Terkait