Giat OpsLantas

Petugas Pos Pam Cisanggarung Pantau Arus Lalin Pada H+7 Lebaran Arus Balik 2022

Polres Brebes – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Memasuki 7 Hari setelah lebaran Idul Fitri 1443 H, pantauan arus Lalulintas dari Perbatsan Jawa Barat dengan Jawa Tengah terpantau lenggang.

Sejumlah kendaraan Lokal sudah melakukan aktifitas seperti biasanya, usai melaksanakan Cuti dan juga libur lebaran yang berakhir 8 Mei 2022 kemarin.

Dijselakan Wakapospam Cisanggarung Ipda Dwi Utomo menjelaskan dari pantauan Pos Pengamanan Cisanggarung Losari Brebes, didominasi oleh kendaraan local yang mulai melakukan aktifitas biasanya pasca Idul Fitri 1443 H.

Namun, ia menuturkan akan melakukan sejumlah pengaturan lalulintas di kawasan Pospam Cisanggarung agar tidak ada kemacetan di jam – jam aktifitas dimulainya bekerja.

“Arus Lalin lancar di dominasi kendaraan lokal yang melintas di perbatasan Jawa tengah dan Jawa Barat,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, selain melakukan pemantauan kepada pemudik, pagi tadi juga aktifitas masyarakat yang mulai memasuki jam kerja kita berikan pengaturan lalin untuk memberikan rasa aman baik di penggal jalan maupun perempatan di kawan Pos Cisanggarung Losari.

“Ini hari terakhir OKC, nantinya akan ada kegiatan Rutin Yang di tingkatkan selama 1 Minggu pasca Operasi pengamanan Ketupat Candi, kita masih siagakan personil di Pos Pam,”pungkasnya. (hms)

Berita Terkait