Samapta

Cegah Kriminalitas, Polsek Randublatung Blora Patroli Gereja

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Randublatung Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif melaksanakan patroli untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayahnya terutama pasca lebaran 1443 H. Seperti yang dilakukan oleh anggota patroli dipimpin Kapolsek AKP Les Pujianto bersama anggota melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja di Kecamatan Randublatung, Minggu, (08/05/2022)

“Patroli di Gereja ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah Gereja, setiap hari minggu anggota Polsek Randublatung selalu laksanakan patroli di Gereja,” kata Kapolsek Randublatung.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas terkusus dalam kegiatan keagamaan sehingga beribadah dalam keadaan tenang dan Khusuk serta juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan Kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.” ujar Kapolsek.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait