Mitra Polisi

Polres Grobogan Buka Puasa Bareng Wartawan

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Grobogan menggelar acara soliditas dan sinergitas dengan awak media, dikemas dalam buka bersama di bulan suci Ramadan.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi diwakili Kasi Humas AKP Umbarwati mengatakan, kegiatan di salah satu rumah makan dengan tetap menerapkan prokes yang ketat.

Guna menciptakan suasana yang semakin guyub, Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi diwakili Kasi Humas AKP Umbarwati dan PJU duduk bersama saling membaur sambil ngobrol santai dengan para awak media yang hadir di acara buka bersama tersebut.

Dalam kesempatan itu, AKP Umbarwati berharap agar bisa saling mengenal wartawan lebih dekat lagi.

Wartawan tidak segan untuk berkoordinasi dengan Kapolres atau Humas kalau ada permasalahan di lapangan yang segera butuh penyelesaian.

“Saya harap kepada rekan awak media untuk melaporkan kepada kami, apabila ada pelayanan petugas kepolisian kepada masyarakat yang diberikan oleh personel Polres Grobogan kurang maksimal atau kurang baik, saya harap untuk tidak segan menghubungi saya pribadi sehingga laporan rekan-rekan semua bisa saya tindak lanjuti,” tegas Kapolres Grobogan melalui AKP Umbarwati.

Di akhir sesi, Kapolres Grobogan melalui AKP Umbarwati minta maaf dan menginginkan agar tercipta sinergitas dan soliditas yang baik antara anggota Polres Grobogan dan awak media dengan pemberitaan – pemberitaan yang bersifat positif.

Sehingga dengan adanya berita yang baik, maka akan terwujud situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Grobogan.

Berita Terkait