FeaturedFrameHeadlinePolairud

Membanggakan, 14 Personel Ditpolairud Polda Jateng Raih Penghargaan dari Kapolda Jateng

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | 14 personel Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jateng mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jateng, Senin (27/12/2021).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., kepada Dirpolairud Polda Jateng KBP. R. Setijo Nugroho Hasto Harjo Putro, S.I.K., bersama 13 personel terbaik Ditpolairud Polda Jateng.

Prestasi yang diraih oleh Ditpolairud Polda Jateng yaitu tentang pengungkapan kasus penyelundupan Benih Bening Lobster yang telah menyelamatkan nilai ekonomis negara/masyarakat
Rp 2.367.000.000,- (dua milyar tiga ratus enam puluh juta rupiah).

Dirpolairud Polda Jateng KBP. R. Setijo Nugroho Hasto Harjo Putro, S.I.K., menyampaikan apresiasi kepada tim Rajawali Hitam Gakkum Ditpolairud atas usaha dan kerja kerasnya sehingga dapat tepat waktu untuk menyelesaikan kasus ini hingga mendapatkan penghargaan ini.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Ditpolairud sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan ini. Terus tularkan kinerja kalian, pertahankan dan ditingkatkan lagi agar menjadi Ditpolairud yang selalu jaya di laut dan di udara yang kita persembahkan penghargaan ini kepada Negara Indonesia Kita Tercinta,” ungkap Dirpolairud Polda Jateng KBP. R. Setijo Nugroho Hasto Harjo Putro, S.I.K. melalui keterangan tertulis.

Berita Terkait