Featured

Sebanyak 49 Siswa Diktukba Polri T.A 2021 SPN Polda Jateng Melaksanakan Latihan Kerja Di Polres Cilacap

Polres Cilacap – Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id | Kamis, (02/12/2021) Sebanyak 49 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2021 SPN Polda Jateng terdiri dari Jawa Tengah 24 Siswa dan Otsus Papua 25 Siswa mengikuti Latja (Latihan Kerja) di Mapolres Cilacap selama 12 hari, mulai tanggal 1 Desember sampai 12 Desember 2021.

Dalam kegiatan latja tersebut para siswa akan di dampingi oleh para mentor dari Polres Cilacap yang telah di tunjuk oleh pimpinan untuk mengawasi dan membimbing para siswa dalam melaksanakan kegiatan.

pelaksanaan Latja ini, para siswa akan dibagi beberapa kelompok dan akan di arahkan ke masing masing Satuan seperti Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Samapta, dan Sat Binmas. Dalam Kegiatannya para siswa akan belajar dan mendapatkan materi tertulis maupun materi praktek dari para mentor yang telah di tunjuk , serta berlatih berkaitan dengan fungsi teknis kepolisian.

Pelatihan ini merupakan bekal bagi para siswa yang nantinya akan di Lantik menjadi anggota Polri, sehingga para siswa mempunyai wawasan dan keterampilan yang luas, serta paham tentang etika sebagai anggota polri. Diharapkan dengan di laksanakannya latihan kerja ini para siswa dapat bekerja dengan baik dan profesional

Berita Terkait