Featured

Polres Karanganyar Berikan Pengamanan Penyambutan Suporter Persika

Polres Karanganyar – Tribratanews.jateng.polri.go.id| Puluhan personil Polres Karanganyar, di bawah pimpinan perwira pengawas, AKP Kresnawan Hussein,S.I.K,M.A. dan AKP Agus Raino,S.H melaksanakan pengamanan penyambutan kedatangan tim Persika oleh suporter Persika Karanganyar. Sabtu (27/11) malam.

Pengamanan itu dilakukan di exit tol Kebakkramat, karena terpantau puluhan suporter Persika nampak berkumpul untuk menyambut kedatangan tim kesayangannya kembali dari pertandingan Liga 3.

Dalam pengamanan tersebut, personil pengamanan memberikan imbauan kepada para suporter agar tidak menganggu arus lali lintas, penyambutan harus dilakukan dengan cara yang sopan dan baik, tanpa mengganggu pengguna jalan yang lain.

Imbauan agar tetap menjaga protokol kesehatan juga diberikan, mengingat situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Beberapa suporter yang kedapatan melepas masker langsung diberikan teguran agar tetap memakai maskernya.

” Alhamdulillah kegiatan penyambutan Persika ini dapat berjalan dengan lancar. Kami kawal rombongan sampai ke Mess Persika di komplek perkantoran Karanganyar. Hal ini kami lakukan agar tidak terjadi konvoi yang dapat merugikan pengguna jalan yang lain,” ungkap AKP Kresnawan yang memimpin kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para suporter yang tertib, yang turut membantu menjaga kondusifitas kegiatan ini,” tutupnya.

Humas Polres Karanganyar

Berita Terkait