Featured

Guna Penyebaran Covid-19, Polsek Purwodadi Grobogan Gelar Operasi Yustisi

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Seperti diketahui bersama pandemi Covid-19 saat belum ada tanda-tanda akan berakhir. Menyikapi hal tersebut jajaran Kepolisian Resor Grobogan melalui Polsek Purwodadi terus melakukan upaya pencegahan untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut, dengan memerintahkan seluruh jajaran untuk melakukan operasi yustisi guna meningkatkan disiplin prokes di masyarakat.

Kepolisian Sektor (Polsek) Purwodadi Kabupaten Grobogan melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan.

Kapolsek Purwodadi, AKP Sapto menuturkan kegiatan operasi yustisi ini dilakukan dengan cara Stasioner system dalam bentuk kegiatan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Setiap warga yang kami dapatkan melanggar aturan prokes seperti tidak pakai masker langsung kami berikan imbauan dan teguran lisan agar masyarakat dapat mengetahui bahwa pendemi covid-19 berlum berakhir,” tutur AKP Sapto.

Dia mengungkapkan, sebagai bentuk perhatian institusi Kepolisian untuk masyarakat, warga yang terjaring tidak memakai masker juga di berikan masker gratis agar mereka dapat membiasakannya.

“Kembali menggunakan masker saat keluar rumah maupun saat berinteraksi sosial dengan warga lainnya, ini untuk mencegah peredaran Covid-19,” ungkapnya.

Berita Terkait