Featured

Pantau Ujian Seleksi Perangkat Desa Bhabinkamtibmas Tetap Terapkan Prokes

Polres Purworejo -Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtias Polsek Ngombol Aipda Sugeng S bersama Babinsa Koramil 15 Ngombol Sertu Sigit melakukan pengamanan ujian seleksi pengisian perangkat desa Briyan jabatan ,Kaur Keuangan,di Balai Desa Briyan Kecamatan Ngombol, Rabu (27/10/2021).

Kegiatan pelaksanaan Ujian seleksi perangkat desa dalam jabatan Kaur keuangan diikuti oleh 5 ( lima ) peserta.Sebelum dimulai panitia membacakan tata tertib ujian dan cara pengisian lembar jawaban dan dipastikan tidak ada kebocoran soal berikut jawaban, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan penilaian dan koreksi dilaksanakan secara transparan.

Dalam pelaksanaan ujian seleksi, semua alat komunikasi peserta diamankan, panitia menempatkan tempat duduk peserta dan alat tulis disediakan panitia, serta seluruh peserta wajib menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Fahrurosi, S.I.K,M.M melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengucapkan Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang setiap saat berada di desa binaannya, dan dalam ujian seleksi panitia harus netral tidak memihak kepada salah satu peserta dalam melaksanakan tugasnya sebagai panitia.

hmsrespwr

Berita Terkait