Featured

Kapolres Salatiga Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Diri Anggotanya

Polres Salatiga – tribratanews.jateng.polri.go.id/ | Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. didampingi Pejabat Utama secara mendadak melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan diri seluruh anggota Polres Salatiga yang melaksanakan apel pagi, Rabu 13/10/2021.
Pada apel tersebut Kapolres Salatiga bersama PJU memeriksa sikap tampang, penggunaan seragam dinas, dan kelengkapan diri anggota meliputi KTA, KTP, SIM, BPJS dan surat kendaraan.
“Secara mendadak kita laksanakan pemeriksaan terhadap anggota, hal ini bertujuan untuk mengecek kesiap-siagaan, kedisiplin dan ketertiban seluruh personil Polres Salatiga, sebelum kita menertibkan masyarakat kita sendiri harus terlebih dulu tertib”, ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.
“Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan yang kita laksanakan mulai dari sikap tampang dan seragam sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta surat kelengkapan diri personil juga baik dan lengkap”, jelas AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.
Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang senantiasa disiplin dan tertib, pertahankan dan tingkatkan sehingga mampu meningkatkan citra polri ditengah masyarakat, tutup Kapolres Salatiga.
( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Berita Terkait