Featured

Jaga Kodusifitas Wilayah Personil Polsek Bener dan Polres Laksanakan Patroli Gabungan

Polres Purworejo –
Tribratanews.jateng.polri.go.id |
Untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Bener personil gabungan dari Polres Purworejo dan Polsek Bener laksanakan patroli gabungan/bersama
Rabu (13/10/2021)

Pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021 pukul 10.00 wib sampai dengan selesai, telah dilaksanakan Patroli Gabungan dari Sat Sabhara Polres Purworejo dengan Anggota Polsek Bener dalam rangka menjaga Kondusfitas keamanan di Wilayah Kec. Bener. Kegiatan kali ini diimpin Oleh Wakapolsek Bener Iptu Suprapto

Regu patroli yang berjumlah 10 personil tersebut melaksanakan apel cek personil di Mapolsek Bener, selanjutnya sekitar pukul 10.00 wib berangkat dari Mapolsek Bener menyusuri beberapa wilayah desa diantaranya Desa Kaliurip, Desa Kaliwader, Desa Wadas, Desa Pekacangan, Desa Jati, Desa Kalijambe dan kembali ke Mapolsek.

Anggota patroli memantau situasi perkembangan Kamtibmas di Desa desa yang dilewati.
Di sela sela pelaksanaan giat anggota Patroli memberikan himbauan kepada warga yang dijumpai agar selalu mentaati protokol Kesehatan (menghindari kerumunan dan memperhatikan sosial / physical distance, selalu mengenakan masker dan menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19).
Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid- 19 Tim Gabungan Patroli membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Anggota menghimbau agar segera berkordinasi dengan pihak kepolisian apabila terdapat gangguan kamtibmas.

hmsrespwr

Berita Terkait