Frame

Tak Cukup Kasih Ucapan, Kapolres Purworejo Datangi Makodim 0708

Polres Purworejo -Tribratanews.jateng.polri.go.id | Anggota Kepolisian dari Polres Purworejo geruduk markas Kodim 0708 Purworejo. Bahkan, kedatangan para anggota polisi itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Fahrurozi S.I.K.,M.M.

Pengerudukan kali ini dalam rangka memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo dan jajaran di Hari Ulang Tahun TNI ke 76 Tahun 2021.

Polisi datang ke markas Kodim sekitar Pukul 07.00 Wib saat anggota Kodim persiapan untuk melaksanakan upacara secara virtual. Tentunya kejutan pemberian tumpeng dan kue ulang tahun mengagetkan semua orang karena yang datang secara tiba tiba.

”Kejutan ini dalam rangka sinergitas antara Polri dan TNI kususnya Polres Purworejo dan Kodim 0708 Purworejo,”jelas Kapolres.Selasa.(05/10).

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan di HUT TNI ini, di harapkan hubungan TNI bersama Polri semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan pertahanan sesuai tema bersatu, berjuang kita pasti menang.

Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Purworejo semakin solid,”ucapnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos.,M.Si. mengatakan, ucapan terima kasih diberikan kepada Kapolres merupakan wujud keharmonisan kedua aparat Negara dalam menjaga keamanan di wilayah Purworejo.
”Semoga TNI bersama Polri semakin kompak dan solid dalam menjaga keamanan serta pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”tandasnya.

hmsrespwr

Berita Terkait