FeaturedFrameHeadlineLantas

Ditlantas Polda Jateng dan Satlantas Polrestabes Semarang Gelar Bakti Sosial dan Pembagian Masker

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Ditlantas Polda Jateng dan Satlantas Polrestabes Semarang dalam melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Candi 2021 dan juga melakukan Jumat berkah, dengan membagikan masker dan sembako di Simpang Lima Kota Semarang, Jumat (1/10/21).

Kegiatan ini diikuti oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho didampingi Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, dan anggota Polantas Polda Jateng.

Dikatakan Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, Hari ini Polda Jateng khususnya Ditlantas Polda Jateng bersama Satlantas Polrestabes Semarang, melaksanakan kegiatan Ops Patuh Candi 2021 sekaligus melakukan Jumat berkah dengan berbagi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sudah sering kami lakukan oleh jajaran Ditlantas Polda Jateng dan Satlantas Polrestabes Semarang, pada setiap Jumat berkah ini, dalam setiap melaksanakan Operasi Patuh Candi 2021,” kata Kombes Pol Agus Suryo Nugroho.

Tentunya, lanjut Kombes Pol Agus, Polda Jawa Tengah dan Polantas Polda Jateng selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat, dalam melindungi dan mengayomi.

“Kami membagikan masker dan sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Covid 19, mengenai jumlah dan banyaknya sembako yang di berikan, kami tidak bisa menyebutkan,” ucap Dirlantas Polda Jateng ini.

Dirlantas juga menyampaikan, kegiatan ini akan dilakukan disetiap daerah di Jawa tengah, khususnya jajaran Polda Jateng dalam Operasi Patuh Candi 2021 khususnya pada Jumat berkah.

“Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Kota Semarang saja, bahkan di seluruh satlantas Polda Jateng yang berada di daerah,” jelas Kombes Pol Agus.

Sementara itu, seorang tukang becak bernama Muh, mengungkapkan, ia sangat senang dengan adanya pembagian masker dan sembako ini kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada polantas Polda Jateng yang sangat peduli terhadap kami yang terdampak dari Covid 19 ini, semoga di hari Jumat menjadi berkah buat Polantas dan kami,” ungkapnya.

Dia juga berharap, semoga kegiatan ini dapat terus berjalan, karena masih banyak warga masyarakat kota Semarang yang sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari polantas Polda Jateng.

Berita Terkait