BinkamYanmas

Hadirkan Rasa Aman, Sat Samapta Polresta Banyumas Tingkatkan BLP

Polresta Banyumas – Tribratanews.jateng.polri.go.id – Guna menjaga kondusifitas, personel Satuan Samapta Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP), Senin (27/09/2021).

BLP tersebut dilaksanakan dengan sasaran pengecekan obyek vital diantaranya perumahan, perbankan dan juga Sispamkota.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Agus Amjat Purnomo, S.H., M.M menyampaiakan personel melaksanakan BLP di beberapa obyek vital yang ada, diantaranya Bank BRI Wiratmadja, PT. Indesso Baturaden, Hotel Puri Baturaden, perumahan Raffles dan Hotel Wisata Niaga di Jl. HR Bunyamin.

“Hal tersebut kami laksanakan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana, street crime dan gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu juga bertujuan untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di waktu istirahat malamnya”, ungkap Kasat Samapta.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada Security agar selalu waspada saat bertugas dan juga imbauan kepada warga yang dijumpai agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 khusunya di Banyumas, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Berita Terkait