Brimob

Door To Door, Polisi Di Blora Bagikan Bansos Kabareskrim Polri Di Desa Blumbangrejo

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Penyaluran bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 di kabupaten Blora dari Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto,SH,MH terus berlanjut. Kali ini giliran warga desa Blumbangrejo kecamatan Kunduran Blora yang mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut.

Pembagian bansos Kabareskrim dilakukan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas desa Blumbangrejo Polsek Kunduran Polres Blora Bripka Sukiman, Jumat, (24/09/2021).

Agar lebih optimal dan tepat sasaran, Bhabinkamtibmas telah berkoordinasi dengan perangkat desa setempat.

Adapun bansos kali ini sebanyak 15 paket sembako. “Pembagian Bansos dari Bapak Kabareskrim, kita lakukan dengan sistem door to door, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” ucap Kapolsek Kunduran AKP Sudarno,SH.

AKP Sudarno menambahkan bahwa selain tugas tugas kepolisian, Polsek Kunduran terus aktif dalam kegiatan bansos. Salah satunya adalah bansos dari Kabareskrim.

“Sesuai arahan pimpinan, Bansos segera kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Harapannya semoga dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” tandas AKP Sudarno.

Bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut mendapat tanggapan baik dari warga setempat, salah satunya adalah, Dami. Ia mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas bantuannya, dan pasti sangat bermanfaat bagi kami,” kata Dami.

Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait