Reskrim

Curi Bawang Karena Terdesak Kebutuhan, Polsek Laweyan Lakukan Mediasi Antara Korban dan Pelaku

Polresta Surakarta – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Banjarsari Polresta Surakarta gelar Jum’at berkah dengan membagikan sembako kepada warga lansia dan kurang mampu di wilayah kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Jumat (10/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Banjarsari ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban warga, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.
Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian personil Polsek Banjarsari kepada warga yang kurang mampu.
“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucapnya
Kapolsek Banjarsari menambahkan kegiatan Baksos ini dilaksanakan secara dinamis dengan mengutamakan protokol kesehatan dan kepada masyarakat selalu dihimbau untuk menjaga kesehatan serta mendisiplinkan diri mengikuti protokol pencegahan penyebaran covid-19.
”Kalau bukan kita yang saling peduli, siapa lagi . kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama ditengah pandemi covid-19,” pungkasnya.

Berita Terkait