FeaturedHeadline

Kapolres dan Dandim 0726 Sukoharjo Serahkan Bantuan dari Presiden Untuk Ghifari

Polres Sukoharjo – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan untuk Azhar Al Ghifari Putra Setiawan (8), anak yatim piatu yang ditinggal kedua orangtua dan kakeknya akibat terpapar Covid-19.

Bantuan dari presiden tersebut diserahkan oleh Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setiawan dan Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan di Rumah Ghifari, Jl Nias RT 01 RW 03 Sukoharjo, Jumat (30/7/2021).

Presiden memberikan bantuan berupa tabungan pendidikan. Sedangkan Kapolres dan Dandim memberikan bantuan berupa sepeda dan tempat tidur.

Pemberian bantuan dari Presidan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Presiden RI kepada bocah yang kedua orangtua dan kakeknya meninggal terpapar Covid-19.

“Ini merupakan wujud rasa empati dan peduli dari bapak Presiden RI terhadap masyarakat yang telah menjadi korban dan terdampak dari Covid-19 di Negara Indonesia,” jelas Kapolres.

Pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19, akan terus diberikan oleh Pemerintah sebagai wujud perhatian dan upaya untuk meringankan beban masyarakat di massa pandemi Covid-19.

“Trimakasih bapak Presiden Joko Widodo semoga sehat selalu,” kata Ghifari.

Eni, bude dari Ghifari mengucapkan trimakasih pada presiden yang sudah berkenan memberikan perhatian dan bantuan pada keponakannya, berupa biaya pendidikan.

Berita Terkait