Binmas

Polres Grobogan Dirikan Pos Pasar Siaga Candi

Polres Grobogan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Grobogan menindak lanjuti program Pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 sekaligus untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi melalui Kabag Ops Kompol Sugiyanto menjelaskan tujuan utama dibentuk nya Pasar Siaga Candi adalah untuk menekan penyebaran covid-19 di Pasar serta memantau agar pedagang dan pengunjung mentaati protokol kesehatan.
“Kita bentuk Pasar Siaga Candi agar pedagang dan pengunjung pasar mentaati protokol kesehatan sehingga tidak terjadi klaster baru disini,” kata Kabag Ops.
Dibentuknya Pasar Siaga Candi tersebut juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas berupa tempat cuci tangan, banner-banner imbauan protokol kesehatan juga ada petugas baik dari Kodim, Polres serta instansiterkait yang mengawasi sehingga penerapan protokol kesehatan di Pasar dapat berjalan dengan baik dan maksimal.
“Ini merupakan suatu gerakan yang harus dilakukan bersama-sama, peran serta dari masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan sangat dibutuhkan guna memutus penyebaran Covid-19,” pungkas Kompol Sugiyanto.

Berita Terkait