Featured

Napi Lapas Demak Mendapat Giliran Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Monitoring Kegiatan

Polres Demak – Tribratanews.poldajateng.polri.go.id | Lembaga Pemasyarakatan kabupaten demak melaksanakan kegiatan program vaksinasi covid-19 kepada para penghuni napi di lapas tersebut, Jum’at (23/7/2021).
Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Kepala Rutan Kab. Demak Bapak Riski Burhannudin, AMd.IP.S.SOS. M.Si, Tim vaksinator PKM Demak 1 yang diketuai oleh Dr. Retno Widhiastuti, MH serta Bhabinkamtibmas Kel. Bintoro Aipda ZUHRI, SH.
Lebih kurang 190 orang narapidana mendapatkan suntikan vaksinasi covid-19 untuk tindakan penguatan antibodi terhadap virus covid-19. Program vaksinasi tersebut ditujukan untuk mencegah virus corona serta untuk ketahanan tubuh.
Bhabinkamtibmas Bripka Zuhri yang turut mendampingi pelaksanaan kegiatan melakukan kegiatan monitoring kegiatan juga memberikan edukasi agar vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar.
Banyak napi yang dilakukan Vaksinasi beberapa diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis, karena mereka tau bahaya dari virus covid-19 itu sendiri, mereka berharap kekebalan imun dapat meningkat sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala.
Humas.kota.pnt

Berita Terkait