BinkamFeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

Polri Tidak Tertib, Siap Siap Ditindak Sie Propam

Polres karanganyar
Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dipimpin Kasie Propam Iptu Teguh Sardianto, Sie Propam Polres Karanganyar melaksanakan penegakkan Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Karanganyar setelah pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mapolres. Rabu (21/7).

Kegiatan Razia dan Pemeriksaan yang diikuti Personil Polres Karanganyar yang mengikuti apel tersebut meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, serta Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

“Bagi anggota Polres Karanganyar yang terjaring Razia Operasi Gaktiblin diberikan tindakan disiplin ,” terang Kasie Propam.

Operasi ini dilaksanakan Rutin setiap satu minggu sekali oleh Sie Propam Polres Pekalongan Kota secara acak tiap stuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan Kasi Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

Humas kra

Berita Terkait