FeaturedFrame

Lagi, Polisi Blora Serahkan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polres Blora Polda Jawa Tengah dan Jajaran Polsek di 16 kecamatan terus menggelar bakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jiken, Kamis, (22/07/2021).

Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edi,SH,MH bersama anggota terjun ke rumah rumah warga yang kurang mampu dengan membagikan paket sembako dan masker. Adapun dalam kegiatan penyaluran bansos kali ini ada 10 paket sembako yang dibagikan.

“Sambil membagikan paket sembako, kita juga sampaikan agar warga menerapkan protokol kesehatan. Minimal 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ucap Kapolsek Jiken.

Lebih lanjut Kapolsek Jiken menyampaikan bahwa menyikapi PPKM level 4 yang kini diberlakukan oleh pemerintah, kepada masyarakat Kapolsek berpesan agar tidak bosan menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Meski Blora masuk level 3 dan ada sedikit kelonggaran, kami harap masyarakat tidak terlena dan tetap disiplin protokol kesehatan,” tambah Kapolsek Jiken.

Masih tambah Kapolsek, kegiatan bakti sosial yang di laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19 dan Penerapan PPKM.

“Diharapkan masyarakat bisa mengerti, kita akan terus melakukan sosialisasi, dan untuk membantu warga yang terdampak pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial,” tandas Kapolsek Jiken.

Sementara itu Loso, salah satu warga Jiken yang mendapat bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih pak, atas bantuannya. Harapannya semoga corona segera reda dan kegiatan bisa berjalan normal,” kata Loso.

 
Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait