Polairud

Kenang Jasa Pahlawan, Personel Polda Jateng Tabur Bunga di Laut

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Upacara tabur bunga pada hari bhayangkara ke-75 Tahun 2021 dengan tema mewujudkan transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju, Selasa (29/6/2021)

Cara berbeda memperingati hari bhayangkara dilakukan anggota polda jateng dengan menyampaikan rasa hormat pada para pahlawan bangsa. Dengan lakukan upacara tabur bunga di pelabuhan tanjung emas yang ini dipimpin langsung Bapak Wakapolda Brigjen Abiyoso.

Sementara itu ditempat yang berbeda Bapak Kapolda Jateng memperingati hari bhayangkara ke-75 di taman makam pahlawan jalan sriwijaya pleburan semarang bersama personel Polda Jateng.

Selaku inspektur upacara, Wakapolda Brigjen Abiyoso mengajak peserta upacara untuk mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan.

Usai mengheningkan cipta, Wakapolda Brigjen Abiyoso melakukan tabur bunga di laut. Tabur bunga juga dilakukan oleh Dirpolairud Kombes Pol. R. Setijo Nugroho H.H.P., S.I.K. bersama PJU Polda Jateng dan peserta upacara lainnya di laut Tanjung Emas.

Berita Terkait