Binmas

Patroli Malam Polsek Penawangan Tertibkan Kerumunan Masyarakat Yang Langgar Prokes

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Berkembang pesatnya penyebaran virus covid 19 di wilayah Grobogan, membuat aparat harus mengambil tindakan dan langkah yang taktis guna mencegah serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.Salah satu yang di jumpai adalah masyarakat pada malam hari masih ditemukan oleh anggota Polsek Penawangan nongkrong di wilayah Penawangan tanpa menggunakan masker. Hal ini langsung membuat anggota Polsek Penawangan bertindak cepat dengan menegur serta membubarkan kerumunan anak-anak muda agar kembali kerumah masing-masing.

Saat di konfirmasi Kapolsek Penawangan AKP Deddy Setyanto mengatakan bahwa kegiatan patroli malam yang kita lakukan akan terus kita barengi dengan usaha untuk menegakan protokol kesehatan di masyarakat.

“Apabila kami menjumpai hal-hal yang melanggar protokol kesehatan akan kami tindak tegas dan kami nasehati, karena kami mengedepankan himbauan dan menyesuaikan pada aturan perda yang berlaku.” Tegas kapolsek.

“Kedepan kami himbau untuk masyarakat tidak lagi keluar rumah untuk hal-hal yang tidak penting, lebih baik di rumah saja dan tetap menjaga protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19.” Tutup Kapolsek.

Berita Terkait