Yanmas

Kunjungi Desa Kudur Winong Pati, Gubernur Ganjar Pantau Program Jogo Tonggo dan Isolasi Mandiri Warga

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melakukan kunjungan dalam rangka meninjau Program Jogo Tonggo dan isolasi mandiri warga sekaligus menyerahkan bantuan di Desa Kudur Kec. Winong Kab. Pati. Selasa (15/06/2021).
Pada kesempatan tersebut Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Menghimbau untuk Jogo Tonggo diaktifkan dan selalu peduli kepada warga yang Isolasi mandiri dan selalu memberi dukungan baik logistik maupun Vitamin.
“Di Himbau Warga untuk tidak melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan sehingga berpotensi menjadi cluster baru penyebaran virus Corona”. Pesannya.
Gubernur Ganjar juga Menghimbau untuk selalu berkordinasi dengan Bidan Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid 19.
Di akhir kegiatan tersebut Gubernur Ganjar berpesan
Selalu melaksanakan kegiatan himbauan Woro-Woro dalam penerapan Inpres No.6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19. Dan tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M.
(Humas Res Pati)

Berita Terkait