FeaturedFrameHeadlinePolairud

Dirpolairud Polda Jateng Kunjungan Supervisi ke Polres Cilacap dan Pemalang

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jateng Kombes Pol. R. Setijo Nugroho H.H.P., S.I.K., melaksanakan kunjungan supervisi ke Polres Cilacap dan Polres Pemalang. Dalam pelaksanaan supervisi ini, Dirpolairud melakukan pengecekan Kantor Satpolair Polres Cilacap dan Pemalang, Kamis (20/5/2021).

Satpolaires memiliki alut pendukung tugas seperti kapal polisi, perahu karet, life jacket, ring bouy, u-safe dan peralatan lainnya menjadi sasaran pengecekan langsung Dirpolairud Polda Jateng bersama KBO.

Dalam arahannya, dihadapan seluruh Anggota Satpolair Polres Cilacap dan Pemalang, Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. R. Setijo Nugroho H.H.P., S.I.K., berharap agar personel Polair menjadi anggota yang memiliki Sense of Belonging.

“Ini merupakan suatu keadaan dimana seseorang merasa memiliki sesuatu, sehingga dengan perasaan memiliki itu akan sepenuhnya mencintai, menjaga dan peduli dengan sesuatu tersebut,” harap Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. R. Setijo Nugroho H.H.P S.I.K.

 

Berita Terkait