Brimob

Brimob Jateng Gelar Kegiatan Kemanusiaan Bakti Sosial Donor Darah

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bekerjasama dengan PMI Kota Semarang, Satuan Brimob Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan di Poliklinik Satbrimob Polda Jateng. Senin (18/01/2021)

Kegiatan donor darah tersebut dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mulai dengan cek suhu tubuh, wajib memakai masker, wajib cuci tangan serta peletakan tempat tidur pendonor yang minimal jarak 1 meter. Kegiatan donor darah ini diikuti oleh ratusan personel yang datang, mulai dari staf dan pasukan.

AKP Hery Arfianto selaku Kasi Kejas (Kesehatan dan Jasmani) Satbrimob Polda Jawa Tengah mengungkapkan bahwa kegiatan kemanusiaan ini dilakukan personel Satbrimob Polda Jawa Tengah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.

“Pagi ini kita bekerja sama dengan PMI Kota Semarang, untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah, kegiatan ini dikandung maksud untuk membantu saudara-saudara kita dimana saja yang membutuhkan donor darah,” tegas AKP Hery Arfianto.

Berita Terkait