Pembinaan Personel

Arahan Kapolres Jepara Kepada Anggotanya Saat Kunjungan Kerja Ke Polsek Kalinyamatan

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko bersama Pejabat Utama Polres Jepara, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Kalinyamatan pada Kamis (3/12/2020) siang.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Kapolres memberikan beberapa penyampaian kepada Kapolsek Kalinyamatan IPTU Bambang Suroyo S.H dan para anggota Polsek yang hadir pada kegiatan tersebut.

Salah satunya tentang upaya dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Jepara termasuk Kec. Kalinyamatan.

Terkait hal tersebut kapolres berpesan agar Jajaran Polsek terus meningkatkan sinergitas dan berkoordinasi Perangkat desa, para tokoh Agama dan Masyarakat agar bersama sama dapat menjaga Kondusifitas wilayah serta mencegah penyebaran Covid-19.

Para Bhabinkamtibmas desa harus mampu menjalin kerjasama yang baik dengan instansi terkait, kalau ada permasalahan selesaikan dengan dengan jalan komunikasi dengan elemen masyarakat dan saling bersinergi.

“Mari menciptakan kamtibmas bersama-sama, jalin silahturahmi, sambang, lakukan patroli dengan mengajak dari TNI, perangkat desa supaya tercipta situasi yang kondusif”, imbuhnya.

Terakhir Kapolres berpesan pada seluruh Anggota Polsek Kalinyamatan agar selalu kompak dalam pelaksanaan tugas dan terapkan protokol kesehatan semoga kita selalu diberikan kekuatan, kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Kepolisian.

Berita Terkait