Giat OpsLantas

Susu Murni Boyolali Jurus Jitu Satlantas Polres Boyolali Mengedukasi Masyarakat

Polres Boyolali – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka Ops Patuh Candi 2020, Polres Boyolali melalui Satlantas membagikan 250 botol susu murni di Boulevard dan Patung Ir. Soekarno Boyolali pagi tadi Senin (3/8/2020).

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Dwi Panji Lestari mewakili Kapolres meminta dan menghimbau kepada para pengguna jalan untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalam memerangi wabah virus Corona (Covid-19) serta patuh terhadap peraturan berlalu lintas.

AKP Dwi Panji menambahkan dalam Operasi Patuh Candi 2020 tahun ini, petugas lebih mengutamakan teguran secara lesan, pelanggaran didominasi pelanggaran pada marka jalan, tidak memakai spion dan tidak menggunakan helm.

“Kami memilih susu murni, karena susu ini merupakan kearifan lokal di Boyolali, susu juga dapat meningkatkan imunitas masyarakat,” tegasnya.

Sementara pengguna jalan asal Boyolali, Ayu (30) saat melintas di lampu merah patung Ir Soekarno merasa terkejut saat melihat para petugas kepolisian Polres Boyolali berjajar di pinggir jalan.

“Ya, saya sempat kaget, kirain ada apa kok banyak polisi, ternyata ada pembagian susu dan penertiban masker, saya sangat mengapresiasi langkah kepolisian dalam penertiban masker serta pembagian susu murni kepada para pengguna jalan,” Ujarnya.

( Humas Polres Boyolali )

Berita Terkait