Mitra Polisi

Polresta Surakarta Lakukan MOU dengan BPN, Kerjasama dalam Rangka Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap

Polresta Surakarta – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kepolisian Resor Kota Surakarta dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Surakarta melakukan penandatanganan kesepakatan bersama atau Memorandun of Understanding (MoU), di aula Polresta Surakarta, Jumat (17/07/2020).

Penandatanganan MoU tersebut terkait keputusan bersama antara kantor Pertanahan Kota Surakarta dengan Polresta Surakarta serta kerjasama dalam pembentukan Tim Terpadu pelaksanaan tugas dan fungsi dalam rangka Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap.

MoU itu ditandatangi langsung oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH dan Kepala BPN Kota Surakarta Herry, yang disaksikan oleh pejabat utama Polres dan Polsek.
Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas kerja sama yang terpadu dan berkesinambungan antara Polri khususnya Polresta Surakarta dan kantor Pertanahan Kota Surakarta dalam rangka mendukung kelancaran dan percepatan program setrategis nasional pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL).

“Ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Kapolda Jateng dan Kakanwil BPN Jateng untuk mensukseskan pendataan tanah. Kami berharap program ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar dalam pelaksanaannya,” kata Kapolresta

Berita Terkait