BinkamYanmas

Kapolres Magelang Kota Bersama Forpimda Serahkan Bantuan Sembako Bagi Pekerja Parekraf Terdampak Covid-19

Polres Magelang Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M., C.F.E. bersama Forpimda Kota Magelang menyerahkan bantuan sembako kepada warga Kota Magelang terdampak covid-19, Selasa (14/7).

Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M., C.F.E. bersama Forpimda Kota Magelang diantaranya Wakil Ketua DPRD Kota Magelang Dian Mega Ariani, S.E., M.M., Kepala pengadilan Negeri Magelang yang diwakili Panitera Suyadi S.H., M.H., Kajari diwakilkan Kasi Intel Sri Harna, S.H., M.H., Dandim 0705 Magelang diwakili Mayor inf Joko Prayitno, Danyon Armed 11 yang diwakili Kapten Arm Istachori dan Kadispora Kota Magelang Drs. Jarwadi, M.Pd, menyerahkan paket sembako kepada warga Kota Magelang terdampak covid-19..

Kapolres Magelang kota mengatakan warga Kota Magelang yang medapat bantuan sembako kali ini merupakan Pekerja Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) yang terdampak Covid-19. “Bantuan paket sembako merupakan Kerjasama antara Polda Jateng dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI” ungkapnya.

jumlah bantuan berjumlah 165 paket sembako diserahkan bagi Pekerja Parekraf terdampak covid19 yang tersebar di tiga kecamtan Se- Kota Magelang. yang secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Magelang Kota dan Forpimda Kota Magelang dengan cara door to door di Kelurahan Cacaban Kelurahan Kedungsari dan Kelurahan Tidar Selatan. Kemudian yang lainnya diserahkan oleh Kapolsek Magelang tengah, Utara dan Selatan.

Disela-sela menyalurkan sembako, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari dan rombongan juga memberikan menghimbau kepada penerima bantuan terkait pencegahan covid19. kita juga menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan ketika melakukan aktifitas sehari-hari. “pada masa adaptasi kebiasan baru kita harus tetap terapkan protokol kesehatan sehingga terhindar dan selamat dari penularan covid19” tambah AKBP Nugroho Ari.

Berita Terkait