Yanmas

Ini Wujud Quick Respon Polsek Purworejo Dalam Menerima Aduan Masyarakat

Polres Purworejo – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Unit Reskrim Polsek Purworejo dengan Kanit Reskrim Aiptu Kelik Suhardi. SH. dan anggotanya dengan sigap menerima aduan Masyarakat. Selasa 14/07/2020. Malam. Anggota Reskrim Polsek Purworejo menerima aduan masyarakat yaitu seorang Bapak Surtiyoko sudah datang ke polsek Purworejo untuk melakuakan pengaduan akan penipuan melalui FB (Facebook).

Setelah ditemui oleh anggota SPK Polsek Purworejo dan sekilas bercerita tentang kejadiang yang dialaminya,oleh anggota jaga diarahkan di Unit Reskrim Polsek Purworejo dan langsung diterima oleh Kanit Reskrim Aiptu Kelik Suharyoso.SH. dan Bripka Satya dan Brigadir Rudy Prastianto.,SH.

Tanpa rasa canggung Bapak Sutiyoko yang berasal dari Kelurahan Mudal Kec.Purworejo Kab. Purworejo itu langsung menceritakan kembali apa yang tengah dialami oleh anaknya an adik Eka (19) melalui perkenalan FB (Facebook)
Brigadir Rudy Prastianto.,SH., pun secara serius mendengarkan alur cerita dan menanyakan hal-hal yang penting yang nantinya akan membantu pada proses selanjutnya.

Dalam proses pengaduan tersebut pelayanan yang diberikan oleh Unit Reskrim PoLsek Purworejo kepada bapak Surtiyoko tersebut sangat baik dan humanis, dari pukul 20.10 sampai 21.15wib malam hari proses pengaduan selesai pada kurang lebih pukul 21.30 wib didampingi Kanit Reskrim Polsek Purworejo Aiptu Kelik Suharsoyo.SH.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K, SH., M.Si., melalui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi mengatakan penipuan FB saat ini merajalela melalui bhabinkamtibmas yang dekat dengan warga masyarakat agar selalu memberikan informasi akan tindakan penipuan dan selalu berkoordinasi dengan aparatur kelurahan, desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa apa bila menemukan kejangalan dalam bentuk berita untuk mempersempit tindak penipuan,unit Reskri Polsek Purworejo selalu sigap dalam ungkap kasus demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan dan konduksif.

(jack)

Berita Terkait