LantasYanmas

Polresta Surakarta Lakukan Penyemprotan Kantor Pelayanan Satpas

Polresta Surakarta –
Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Antisipasi Penyebaran Virus Corona atau covid 19, Tim Urusan Kesehatan (Urkes ) Polresta Surakarta Melaksanakan kegiatan semprot cairan disinfektan di seputaran lingkungan dan ruang kerja Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Unit Regident Sat Lantas Polresta Surakarta, Selasa (07/07/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Andy Rifai melalui Kasat Lantas Kompol Afrian Setya Permadi didampingi Paurkes Penata Dr. Edy Wirastho mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk pencegahan Covid 19 di sarana publik.

“Kegiatan tersebut merupakan menindak lanjuti penekanan Kapolda untuk pelayanan SIM menggunakan sanitizer dan menggunakan masker bahkan sarung tangan serta menjaga jarak dan tempat duduk agar anggota yang melaksanakan pelayanan terhindar dari wabah virus covid 19” terang kasat Lantas.

“Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dan berbagai macam penyakit termasuk virus Corona yang saat ini sedang mewabah. Oleh sebab itu kita lakukan upaya pencegahan,” ucap kasat Lantas

“Bahkan pemasangan himbauan dipintu masuk serta pemohon SIM agar mencuci tangan sebelum masuk ruang Satpas, sehinggakKegiatan pelayanan dapat berjalan dengan lancar, tertib, masyarakat pun dapat terlayani dengan baik begitu juga anggota pelayanan selalu terlindungi dari wabah virus covid 19,”pungkas Kasat Lantas.

Berita Terkait