BinmasPembinaan Personel

Peduli Dampak Covid-19, Biro SDM Polda Jateng Adakan Bakti Sosial

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka membantu meringankan warga masyarakat akibat wabah covid-19, Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng, pada hari Jum’at (3/7/2020) melaksanakan bakti sosial bertempat di Kelurahan Plamongansari RT 3 RW 10 Kec. Pedurungan Semarang. Adapun wujud bantuan sosial yang diberikan berupa beras 50 sak dan masker.

Kegiatan bakti sosial dipimpin oleh Kabagpsikologi Ro SDM Polda Jateng, AKBP H.M. Silaen, S.Psi., M.Psi., Psikolog mewakili Karo SDM dan dihadiri oleh Kapolsek Pedurungan, Lurah Plamongansari dan warga penerima bantuan.

Dalam sambutannya, AKBP Silaen mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian Polda Jateng kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan menuju new normal.

“Selalu patuhi protokol kesehatan pemerintah tentang covid-19 dan agar berpartisipasi dalam mewujudkan keamanan wilayah sehingga tercipta situasi yang kondusif, ” himbau Kabagpsi.

Masyarakat penerima bantuan antusias mengikuti kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan karena sangat bermanfaat terlebih di masa pandemi ini. (SDM)

Berita Terkait