Binmas

Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polresta Banyumas – Tribratanews.jateng.polri.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Nahar Adi Pamungkas melaksanakan sambang ke Tokoh Masyarakat di Desa Bantarwuni, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas.

Seperti pada Kamis (2/7-2020) kali ini Bhabinkamtibmas Desa Bantarwuni, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas Bripka Nahar Adi Pamungkas nampak menemui tokoh masyarakat Bapak Legono Desa Banyarwuni, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas sambil menitipkan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Bripka Nahar Adi Pamungkas mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam harkamtibmas.

Kegiatan Silaturahmi kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat,” ujar Bripka Nahar Adi Pamungkas.

Sementara itu Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalu Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, S.H menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas selalu aktif melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat diharapkan akan menunjang tugas-tugas Kepolisian guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Berita Terkait