Pembinaan Personel

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Tegal Kota Pimpin Upacara di Taman Makam Pahlawan

Polres Tegal Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran anggota Polres Tegal Kota melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlwan (TMP) Pura Kusuma Negara Kota Tegal, Senin (29/06) pagi. Ziarah yang dilaksanakan pun tetap memperhatikan protokol kesehatan karena mengingat situasi pandemi Covid-19, sehingga tidak melibatkan seluruh personel.

Sebelum ziarah makam dilaksanakan, kegiatan diawali dengan upacara di tempat yang sama dengan dipimpin Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H., Setelah upacara dilaksanakan, dilanjutkan dengan tabur bunga dan peletakan karangan bunga bersama dengan personel Polres Tegal Kota. Hal tersebut guna mengingat jasa pahlawan terdahulu yang telah gugur dalam medan perang. Dalam kegiatan ziarah makam tersebut juga dihadiri dari perwakilan purnawirawan Polri.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Pura Kusuma Negara merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polres Tegal Kota dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74, yang rutin digelar setiap tahunnya. Sebelum Kegiatan tersebut telah dilaksanakan beberapa kegiatan sebelumnya diantara lain dapur umum TNI – Polri, donor darah, launching Kampung Tangguh Nusantara dan bakti sosial sebagai wujud bakti Polri mengabdi selama 74 tahun.

(humas polres tegal kota)

Berita Terkait