Binmas

Jelang Hari Bhayangkara, Polsek Tulis Gelar Baksos Bagikan Sembako Ke Warga

Polres Batang – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus Covid-19 Polsek Tulis menyelenggarakan Bhakti Sosial di di desa Wringin Gintung Kec. Tulis Kab. Batang dan desa Karanganom Kec. Kandeman Kab. Batang.dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

Adapun dalam giat tersebut memberikan paket sembako berupa beras 5 Kilogram kepada warga masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Tulis Polres Batang Polda jateng yang diikuti Kasi Humas, Kanit Binmas dan Bhabin Kamtibmas.

“kami dari Polsek Tulis baru saja melakukan pembagian Sembako, sekaligus dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami Polri ingin menunjukan empati kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga apa yang diberikan membantu warga desa Wringin Gintung,” kata Wakapolres Senin (29/6/2020).

Sementara itu, salah satu warga desa Wringin Gintung mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Polsek Tulis kepada kami di tengah kondisi saat ini, semoga Polri semakin jaya,” ujarnya.

Berita Terkait