Pembinaan Personel

Ayo Tandur Ayo Rawat “GO GREEN” Polres Cilacap Peduli Lingkungan

Polres Cilacap – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Peduli Lingkungan hijau , Polres Cilacap melaksanakan kegiatan go green “ayo tandur, ayo rawat” dikelurahan Karangtalun. Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H didampingi oleh PJU Polres Cilacap, Danramil Cilacap Utara, Camat Cilacap Utara, Kapolsek Cilacap Utara serta perwakilan anggota Polres Cilacap, Jumat (05/06/2020).

“Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan penanaman ini semua warga sekitar diberikan keberkahan. Dan dapat menjadi mata pencaharian untuk masyarakat Serta bermanfaat untuk kita semua, ” ungkap Kapolres.

Disamping melaksanakan kegiatan penanaman, Kapolres beserta PJU memberikan Tali Asih kepada masyarakat sekitar lingkungan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic covid-19.

Kami himbau agar masyarakat untuk tetap mematuhi protocol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19. Jangan bosan-bosan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tetap jaga jarak, cuci tangan menggunakan sabun, hindari kerumunan masa dan selalu menggunakan masker.

“Kami sangat berharap semoga pandemic covid-19 ini cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya seperti sedia kala. Sehingga perekonomian masyarakat tidak terancam, ” ungkap Kapolres.

Penulis : Humas Polres Cilacap

Berita Terkait