Lantas

Rem Blong, Truk Tronton Terguling di Ungaran

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Gatot Subroto Ungaran, tepatnya di Pertigaan Urip Sumoharjo depan markas Yon Zipur Ungaran.

Kecelakaan terjadi karena diduga truk tronton bernopol H 1936 DS yang dikemudikan Badiono (57) warga Gempol Bapang RT 04 RW 02 Ds. Brangsong Kec. Brangsong Kab. Kendal, mengalami rem blong, sehingga sopir truk tidak bisa menguasai laju kendaraananya dan menabrak sepeda motor Honda Vario bernopol H 4180 BIG.

Menurut keterangan Kasat lantas Polres Semarang AKP Sri Hasta Birowowati melalui Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono, penyebab kecelakaan dipicu karena diduga alami rem blong dan menabrak sepeda motor Honda Vario bernopol H 4180 BIG yang dikendarai Tri Lupi (30) warga Jalan Kepodang Utara IV / 26 Pudak Payung Banyumanik Kota Semarang dan sudah ditangani Satlantas Polres Semarang.

“Truk tronton sebelumnya juga sempat menabrak Suzuki Karimun nopol K 8763 EK yang dikemudikan Sukarjo (45) warga Jalan Apel 1 no 9 perum Bintang Regenci Rt 1 Rw 6 Jabungan kota Semarang. Adapun korban dalam kecelakaan ini yaitu Earlyta Rali Salsabila Rasyuqa (5) pembonceng sepeda motor yang mengalami luka nyeri gerak kaki kanan,”kata Iptu Budi.

“Karena jarak sudah dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas dan truk tronton yang bermuatan ini terperosok di trotoar hampir masuk ke sungai” pungkas Kasubag Humas Polres Semarang.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait