Pembinaan Personel

Kebumen Go Green, Kapolres Tanam Padi di Lahan Milik Polri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kebumen – Guna mendukung dan melaksanakan program Polda Jateng Go Green, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama anggota Polres, Polsek, dan Bhayangkari mengadakan kegiatan penanaman pohon padi di lahan milik Polri.

Bertempat di area persawahan Kecamatan Karanganyar, Kapolres didampingi Kapolsek Karanganyar AKP Kusnadi dan juga anggota terlihat antusias saat nandur padi, Kamis (20/02/2020).

“Pada siang hari ini Polres Kebumen punya program ayo tandur ayo rawat, hari ini kami juga mengadakan penanaman padi di lahan milik Polri yang belum digunakan untuk bangunan,” ujar Kapolres.

“Nantinya hasil panen akan digunakan untuk membantu kebutuhan Polri,” imbuhnya.

Sebelumnya Kapolres Kebumen juga sudah melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Polres, Polsek dan sekitar Asrama Polisi.

Pada penanaman sebelumnya Kapolres Kebumen fokus menanam pohon yang bisa berbuah, agar nanti hasil buahnya bisa dimanfaatkan untuk anggota Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen juga mengatakan bahwa Kapolri sangat peduli terhadap lingkungan dan telah menyampaikan persepsi dengan Presiden untuk merawat alam ini dengan penanaman pohon agar warga masyarakat dijauhkan dari bencana alam.

( Humas Polres Kebumen )

Berita Terkait