Binmas

Puluhan Kaum Dhuafa dan Tukang Becak Geruduk Polres Pemalang, Ada Apa?

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Tidak seperti biasanya, halaman Polres Pemalang nampak ramai oleh puluhan kaum Dhuafa dan tukang becak yang ingin bertemu dengan Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, Jumat siang (14/02).

Beberapa saat kemudian, Kapolres Pemalang bersama PJU Polres Pemalang hadir menemui kaum dhuafa dan tukang becak yang sudah berkumpul di halaman Depan Mapolres Pemalang.

Setelah menyambut puluhan kaum dhuafa dan tukang becak, Kapolres Pemalang mengajak tamunya tersebut untuk menikmati hidangan makan siang bersama yang telah disajikan.

Kapolres Pemalang mengungkapkan, puluhan kaum dhuafa dan tukang becak memang sengaja diundang untuk menikmati makan siang bersama di Polres Pemalang.

“Ini merupakan kegiatan Jum’at Barokah Polres Pemalang, kami mengajak mereka makan bersama dan membagikan sembako,” ungkap Kapolres Pemalang.

“Masing-masing menerima 5 kilogram beras dan 1 kardus mie instan, semoga bermanfaat,” imbuhnya.

Kapolres Pemalang mengatakan, kegiatan jumat barokah merupakan sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Disamping untuk memberikan uluran tangan kepada mereka yang membutuhkan, ini juga akan mempererat tali silaturahmi Polres Pemalang dengan masyarakat Kabupaten Pemalang,” tutupnya.

HUMAS POLRES PEMALANG

Berita Terkait