Binkam

Polisi Datangi Lokasi Penemuan Kerangka Manusia di Sungai Bremi Kecamatan Talun

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Warga Dukuh Bremi Desa Donowangun Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan pagi tadi di gemparkan dengan penemuan sebuah kerangka di sebuah lokasi dekat sungai Bremi Blok Genuk Afdeling Udoro areal tanaman karet milik PTPN kebun jolotigo, Kamis (13/2/2020)

Penemuan kerangka itu sendiri pertama kali di ketahui oleh Damuji, 45 tahun Mandor sadap Karet dan salah satu karyawannya. Adapun penemuan kerangka itu sendiri sudah di laporkan kepihak kepolisian.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan Anggota Polsek Talun yang mendapat laporan langsung koordinasi dengan Satreskrim Polres Pekalongan menuju lokasi. Adapun anggota Identifikasi Satreskrim Polres Pekalongan yang tiba dilokasi bersama Polsek Talun langsung melakukan evakuasi pengumpulan kerangka manusia tersebut.

Kerangka yang masih utuh langsung dimasukan ke kantong jenazah dan dibawa ke Polsek selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan identifikasi.

“Anggota yang melakukan olah TKP mendapati dompet namun identitasnya sudah tidak ada. Adapun kerangka manusia itu kini sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan identifikasi,” katanya. (Yuli-Er$hi)

Berita Terkait