Brimob

Brimob Jateng Pastikan Pengukuhan Gelar Doktor Puan Maharani Berjalan Aman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Ketua DPR Puan Maharani mendapat gelar kehormatan doktor honoris causa dari Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jumat (14/02/2020). Satu Kompi Satuan Brimob Polda Jateng dipimpin Iptu Hery Arfianto melaksanakan pengamanan jalannya pengukuhan gelar doktor yang akan di sandang oleh Puan Maharani.

Ditemui secara terpisah Iptu Hery Arfianto menyampaikan bahwa tugas kali ini merupakan untuk memastikan keamanan jalannya acara pengukuhan, selain itu juga banyak tamu-tamu penting yang mendatangi acara ini.

“Kegiatan kali ini merupakan tugas kita untuk mengamankan jalannya pengukuhan gelar doktor kepada ibu puan maharani selaku ketua Dpr Ri, selain itu pengamanan ini juga penting karena banyak tamu atau pejabat negara yang mendatangi cara pengukuhan gelar doktor ibu Puan, ” tegas Iptu Hery Arfianto.

Ketuan DPR RI itu juga pernah menerima penghargaan Bintang Bhayangkara Utama dan Eminent Women of the Year 2019 dari Majalah Her Times, dan menjadi tokoh pertama di luar Arab Saudi yang menjadi tamu kehormatan dalam Festival Kebudayaan Janadriyah.

BMJTG

Berita Terkait